Chat

Cara Membuat Saringan Pasir Silika - Skema Pemasangan Filter Air

Halo Sobat Ady Water! Jika Anda memiliki keluhan air keruh di rumah, maka Anda bisa memasang filter air dengan pasir silika, karbon aktif, pasir aktif.

Lalu, bagaimana skema pemasangan filter air yang tepat untuk di rumah Anda? Simak artikel berikut ini.

skema pemasangan filter air

Skema Pemasangan Filter Air

Sistem Filter Air didesain agar menyelesaikan permasalahan air seperti kekeruhan, bau, berwarna, licin, dan berbagai keluhan lainnya.

Filter air akan melewatkan air melalui lapisan yang terdiri dari media filter yang memiliki fungsi-fungsi berbeda untuk mengatasi masalah air.

Skema pemasangan filter air yang direkomendasikan Ady Water adalah seperti gambar di atas, dengan penjelasan sebagai berikut:

1. Air dipompa dari sumur / sumber air menuju penampungan di toren air.

2. Air mengalir memanfaatkan gaya gravitasi menuju tangki filter air.

3. Tangki filter air berisikan lapisan filter air yaitu Pasir Silika (untuk air keruh), Karbon Aktif (untuk air bau), Pasir Aktif (untuk air berwarna kuning / mengandung besi)

4. Air yang sudah tersaring dan jernih kemudian dialirkan lagi ke bak penampungan untuk digunakan sebagai air sanitasi atau air konsumsi.

Lalu bagaimana hasil air yang telah disaring? Anda bisa melihat hasil pengerjaan Ady Water berikut ini:

layanan ganti media filter air jabodetabek

Jika Anda membutuhkan layanan ganti media filter air Jabodetabek ini, silakan Anda hubungi sales kami dengan klik icon whatsapp berwarna hijau

atau hubungi kami di 0812 1121 7411

advertise