Chat

Dimana Perusahaan Spesialis Mesin Sandblasting di Bandung?

Mesin Sandblasting, Spesialis Mesin Sandblasting,
Mau beli mesin sandblasting di Palembang?

Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan spesialis mesin sandblasting di Bandung, Anda sudah berada di artikel yang tepat.

Darimana kami tahu Anda sedang mencari spesialis mesin sandblasting di Bandung?

Hal ini karena Anda sedang mencari di internet dengan kata kunci "spesialis mesin sandblasting di Bandung", dan Anda menemukan artikel ini lalu masuk ke dalam bukan?

Kami tidak akan mengecewakan Anda, karena Anda sudah benar, membaca artikel dari ADY WATER sebagai perusahaan spesialis mesin sandblasting, alat-alat lab, dan berbagai material filter yang berhubungan dengan water and gas treatment.

Apapun kebutuhan spesialis sandblasting Anda, baik sandblasting kaca, sandblasting mobil, sandblasting kapal tua, dan sandblasting lain-lainnya, bisa kami sediakan mesinnya.

ADY WATER sebagai perusahaan spesialis mesin sandblasting tidak hanya men jual mesin sandblasting tentu saja.

Tapi kami juga men jual aksesoris sandblasting seperti:
- nozzle
- blasting hose
- air pump unit
- line stripper
- internal pipe coating
- dan lain-lain hingga aksesoris spesifik yang hanya dibutuhkan di bidang tertentu saja.

Tidak hanya alat dan aksesoris, kami juga menjual material sandblasting itu sendiri yaitu pasir kuarsa (silikon dioksida) yang juga berguna untuk kebutuhan filter air yaitu menghilangkan TDS (Total DIssolved Solid / Padatan Terlarut) dan TSS (Total Suspended Solid / Padatan tersuspensi).



Ada berapa spesialis mesin sandblasting di Bandung ini? Mungkin tidak banyak, dan juga sulit Anda temui dalam aktivitas keseharian.

Misalnya Anda yang berada di Bandung, kemudian berpikir daerah-daerah yang menjual permesinan seperti daerah Ciroyom, Kosambi, Bandung Kota; jika Anda hanya berjalan-jalan mengeliling sambil melihat ke pinggir jalan, tentu akan sulit bahkan bisa jadi Anda tidak temui sama sekali.

Mesin sandblasting ini bukanlah jenis mesin yang Anda temui di bengkel atau toko mesin pinggir jalan, tidak seperti mesin potong rumput, mesin gergaji, atau mesin lain meskipun dari segi harga lebih mahal.


Tidak ada cara lain bagi Anda untuk mendapatkan mesin sandblasting ini kecuali jika langsung mendatangi manufaktur mesin sandblasting yang kebanyakan di luar negeri (barang import) atau perusahaan penjual spesialis mesin sandblasting seperti ADY WATER.

ADY WATER lah terbukti mampu memberikan harga mesin sandblasting termurah, baik mesin sandblasting mini ataupun sandblasting jumbo untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

Kami juga melayani konsultasi secara cuma-cuma untuk Anda, sehingga kami betul-betul bisa memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.



ADY WATER sebagai Spesialis mesin sandblasting memiliki penawaran yang terbaik untuk Anda, namun perlu dicatat oleh konsumen yang terhormat bahwa sebagian besar mesin dan aksesoris sandblasting ini adalah produk import, sehingga harga nya akan sangat bergantung pada kurs dollar-rupiah.

Tapi jika Anda memang ingin membeli mesin sandblasting ini dengan mata uang dollar Amerika Anda, tidak masalah karena kami juga menerima dengan harga yang relatif lebih stabil.

ADY WATER spesialis mesin sandblasting akan menjelaskan pada Anda kegunaan dan betapa multifungsi nya mesin sandblasting ini yang kami jual ini.

Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui bahwa mesin sandblasting digunakan untuk menghilangkan karat, noda, baret-baret atau cat pada media plat logam, seperti mobil tua? Betul sekali, tapi tidak hanya itu saja kegunaannya.


Kegunaan spesialis mesin sandblasting yang lainnya adalah untuk membersihkan perpipaan.

Perpipaan adalah sarana untuk mentransportasikan zat-zat fluida, baik dalam bentuk gas ataupun liquid.

Misalnya perpipaan yang dipakai di sumur-sumur gas atau minyak bumi untuk memindahkan dari sumber menuju tangki storage, tangki proses, hingga sampai ke tangan Anda sebagai gas atau minyak makan yang Anda pakai sehari-hari.

Kebocoran pada pipa sangat lazim terjadi khususnya jika pipa tersebut berkarat. Karat akan membanyak jika tidak segera ditangani, dan akan menimbulkan lubang pada pipa tersebut karena retakan dan rapuhan.


Untuk mencegahnya, dalam treatment pipa transportasi itu digunakan sandblasting untuk membersihkan baik internal pipa (lingkar dalam) ataupun exterior pipa (lingkar luar) dengan sandblasting, lalu dilapis dengan pipe coating untuk mencegah terjadinya karat kembali.



Kegunaan spesialis mesin sandblasting lainnya misalnya untuk sandblasting kaca. Apa fungsi sandblasting kaca? Kami mengkategorikan pada dua fungsi

-Memotong
Spesialis mesin sandblasting kaca untuk memotong kaca bisa diaplikasikan untuk membentuk shape kaca yang bermacam-macam, bisa dua dimensi seperti lingkaran, segitiga, segilima, abstrak, mengikuti suatu pola, atau bisa tiga dimensi.

Tentu saja untuk pengerjaan yang rumit, spesialis mesin sandblasting khusus akan mengintegrasikan antara sistem komputasi yang otomatis dengan mesin sandblasting ini. Seperti printing 3d kan?

-Mengukir
Sementara itu, aplikasi mengukir kaca menggunakan mesin sandblasting sendiri sangatlah banyak. Tahukah Anda bahwa Anda bisa menggunakan mesin sandblasting ini untuk menghasilkan ukiran pada kaca dengan nilai seni dan estetika / keindahan yang tinggi?

Para seniman bisa menggunakan menggunakan mesin sandblasting ini dengan mempelajari cara penggunaan dan menjadikan mesin ini sebagai 'kuas' sementara kaca sebagai 'kanvas'.

Lihat salah satu video penggunaan alat sandblasting kaca di bawah ini:
 

Sebagai spesialis mesin sandblasting, ADY WATER menjual mesin sandblasting kepada Anda dengan harga murah untuk jumlah tertentu, yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual kembali dengan harga yang menguntungkan atau untuk kebutuhan industri dengan skala pengerjaan yang besar setiap harinya.

Untuk kebutuhan industri dalam membersihkan karat, fungsi sandblasting ini sangatlah cepat. Lihat video membersihkan besi ini dalam waktu kurang dari 3 menit saja.





Ady Water One Stop Solution for Water & Gas Treatment

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 (Uven)

0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri)
0812 2445 1004 (Kartiko)

0821 2108 8089 (Mustofa)

0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)

0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

=================================

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com

Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.bodcodmeter.com
http://www.turbidutymeter.com
http://www.tocanalyzer.net
http://www.conductivitymeter.net

Untuk kebutuhan produk dan jasa pengolahan limbah, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.pengolahanlimbah.com

=================================

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

====================================

Anda bisa mengikuti Ady Water di jaringan sosial media berikut:
Facebook
https://www.facebook.com/adylab/
http://www.facebook.com/adywater/
http://www.facebook.com/adyWATERadyLAB/

==================================

Anda bisa mendatangi cabang kami di alamat berikut:
Bandung: goo.gl/maps/1pxxAb9hJYB2
Jakarta: goo.gl/maps/8oFcqgjW4mw
advertise