Chat

Tahukah Anda Pen Jual Pasir Silika ASIAN GAMES 2018?

Tahukah Anda Pen Jual Pasir Silika ASIAN GAMES 2018?


Informasi ini menarik sekali untuk Anda; tahu tidak bahwa beberapa venue cabang ASIAN GAMES 2018 membutuhkan penyedia jual pasir silika yang terbaik? Memangnya, pasir silika bakal digunakan untuk cabang olahraga apa ya? Salah satunya adalah untuk venue cabang pacuan kuda. Dilansir dari tempo.co, pacuan kuda pulomas mengalokasikan 6.000 ton pasir campuran untuk meng-cover seluruh area pacuran kuda. Rafiq Hakim Radinal, konsultan khusus untuk Asian Games, yang ikut hadir dalam peninjauan ini menyampaikan klarifikasi. Menurut dia, konsultan memang meminta agar pasir didatangkan dari luar negeri. Namun kemudian diubah menggunakan pasir lokal dari daerah Lampung. Ternyata, pasir silika dari lampung dengan mesh halus tidak menyakiti kaki kuda namun tetap memberikan pijakan yang solid, dengan kalkulasi sekitar 6.000 ton untuk venue pacuan kuda.
Jual Pasir Silika
Untuk kebutuhan ASIAN GAMES, panitia harus memilih tempat jual pasir silika yang mampu memenuhi pasir silika dengan kualitas baik

Cabang lain yang membutuhkan penyedia jual pasir silika tentunya voli pantai. Hal itu karena ASIAN GAMES tidak dilakukan langsung di pantai, tapi dibuat venue yang menyerupai area pantai. Dilansir dari bolasport.com, salah satu venue voli pantai di Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, menggunakan pasir silika dari Bangka. Pemilihan pasir silika yang terbaik harus dilakukan agar agar footing para pemain voli pantai dapat nyaman karena ukuran pasir silika yang seragam dan cukup halus sehingga tidak melukai para pemain voli pantai.

Lalu, perusahaan distributor mana ya yang mampu men jual pasir silika untuk kebutuhan ASIAN GAMES 2018 kali ini? Salah satu distributor pasir silika di Indonesia yang mampu untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah ADY WATER. ADY WATER sendiri tidak hanya fokus men jual pasir silika, melainkan sebagian besar material water & gas treatment yang umum digunakan seperti karbon aktif, pasir aktif, alumina aktif, ferrolite, resin kation dan resin anion, dan lain-lain. ADY WATER telah men jual pasir silika ke berbagai perusahaan untuk kebutuhan filter air industri mereka, menjadikan air yang bebas dari TSS dan TDS yang mengakibatkan kekeruhan dan kontaminan yang dapat merusak perpipaan, boiler, ataupun produk jadi dari air tersebut. Foto di bawah adalah saat ADY WATER mengirimkan 50 ton pasir silika ke area Samarinda.

Jual Pasir Silika
ADY WATER jual pasir silika 50 ton ke area Samarinda
ADY WATER tidak hanya jual pasir silika untuk kebutuhan filter air, tapi juga mampu untuk kebutuhan lain seperti ASIAN GAMES sebagai footing atau venue itu sendiri. Selain itu, ADY WATER juga jual pasir silika untuk campuran bahan konstruksi dengan kombinasi antara pasir silika dan semen yang berbeda-beda tergantung apa yang hendak dibuat. ADY WATER jual pasir silika dalam berbagai ukuran yang menggunakan satuan mesh, mulai dari mesh 4-30, 8-16, 200, dan seterusnya.

ADY WATER juga men jual pasir silika dalam bentuk eceran (per sak) misalnya untuk kebutuhan aquascape, yaitu seni membuat pemandangan di dalam aquarium untuk ikan hias. Pasir silika digunakan karena selain menambah estetika, pasir silika juga bisa bersifat sebagai filter air aquarium untuk menyaring kotoran ikan dan kekeruhan lainnya sehingga menjadikan air aquarium tetap bersih.

Jual Pasir Silika
Jika Anda mencari tempat jual pasir silika untuk aquascape, ADY WATER lah tempatnya.
ADY WATER juga jual pasir silika untuk sepakbola pantai. Seperti halnya voli pantai, sepak bola pantai juga membutuhkan pasir silika yang halus, jangan sampai melukai kaki para pemain, namun tetap memberikan pijakan yang solid agar pemain bisa berlari dengan bebas. Seperti apa keseruan bermain sepakbola pantai? Lihat di bawah ini:

Bagi Anda yang berminat untuk membeli atau men jual pasir silika kembali dalam bentuk yang lebih kecil dan mencari penyedia besar, ADY WATER lah tempatnya. Silakan hubungi kami di:
0813 225 991 49
adywater@gmail.com

Atau datangi kantor kami di:
Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.alatlab.org
www.pasirsilika.com
advertise