Chat

0856 2476 9005 | Jual Pasir Aktif

 0856 2476 9005 | Jual Pasir Aktif 

0856 2476 9005 | Jual Pasir Aktif
 
Filter sehat yang  derhana dan ekonomis menggunakanpasir aktif
Bagi anda yang hidup di kota mungkin sangat sering mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, apalagi jika anda hidup didaerah rawan banjir, ketika musim penghujan pasti anda akan kesulitan mendapatkan air bersih, bagi anda yang hidup didaerah pertambangan atau daerah yang sangat sulit mendapat air bersih. keluhan utama adalah bau, warna kekuningan bahkan kecoklatan, air yang berasa asam dll,  Apalagi air bersih adalah sumber kebutuhan hidup yang sangat penting bagi kehidupan, tapi jangan khawatir dengan kendala sulitnya air bersih, ada banyak cara untuk mendapatkan air bersih mulai dari menggunakan mesin filter, sampai yang sederhana menggunakan pasir aktif, karbon aktif , dan tawas, dari semua itu pilihlah cara yang cerdas, sesuai yang anda inginkan  dan paling efektiv.
Kali ini kita akan menembahas tentang penggunaan pasir aktif dan karbon aktif, sekilas bahan ini sangat mirip tapi dari segi warna jelas berbeda, untuk karbon aktif warnanya hitam sedangkan pasir aktif warnanya coklat kehitaman.
Secara penggunaanya pun sesuai dengan keluhan air anda berbau atau warnanya kekuningan sampai kecoklatan dan berasa basi atau asam, untuk penggunaan pasir aktif digunakan jika air anda bewarna kuning, kecoklatan, dan berasa asam. Sedangkan penggunaan karbon aktif diberikan jika air anda memiliki bau yang tidak diinginkan.
Untuk pasir aktif digunakan untuk memisahkan mangan dan zat besi dalam air, zat kimia yang dimiliki pasir aktif adalah zat kimia yang teroksidasi. sedangkan karbon aktif digunakan untuk menyerap bau-bau seperti tawas, warna dan zat-zat yang dapat mengotori air anda, zat kimia milik karbon aktif tidak teroksidasi.
Penggunaan bahan tersebut termasuk cukup aman dari pada menggunakan bahan kimia buatan seperti obat-obatan dalam kemasan, apabila kadar obanya yang kita campur dengan air akan mengganggu kesehatan, seperti mudah batuk, pilek  dan mudah terjangkit penyakit lainnya
Cara menfilter menggunakan pasir aktif  dan karbon aktif :
Bahan-bahan
1.    Drum  plastik (hindari drum yang beresiko dapat berkarat)
2.    Arang tempurung kelapa (karbon aktif)
3.    Pasir aktif : 20 kg (pasir aktif di masukkan dalam karung agar pasir aktif tidak bercampur dengan yang lain, juga memudahkan dalam maintenance.
4.    Bata merah
5.    Pipa paralon 0,5 inc panjang secukupnya
Tahap pembuatan
1)    Lubangi Drum plastik untuk memasang pipa paralon untuk pendistribusian air
2)    Potong Bata 2 cm
3)    Lalu susun potongan batu merah, ijuk, karbon aktif,  dan pasir aktif sesuai urutannya
1.    Paling bawah masukkan potongsn batu merah
2.    Diatas batu merah diberi ijuk
3.    Diatas ijukdiberi arang tempurung kelapa
4.    Diatas tempurung kelapa beri ijuk lagi
5.    Paling atas beri pasir aktif
•    NB : maintanence lakukan 3 bulan sekali, caranya pasir aktif yang dicuci dengan air bersih
Penggunaan menggunakan bahan pasir aktif dan karbon aktif termasuk sangat murah, meski harga karbon aktif terbilang lebih mahal dari pada pasir aktif.
Cara ini dapat menjadi salah satu alternative bagi anda yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih, air adalah unsure terpenting bagi kelangsungan kehidupan semua makhluk, jadi pilihlah air yang bersih dan sehat, apalagi untuk dikonsumsi seperti minum dan memasak. Hindari konsumsi air yang belum terjamin ke bersihannya dan kesehatannya.
Mengingat 70% komposisi tubuh manusia adalah air, jadi berilah komposisi yang terbaik bagi tunuh anda.
Selamat mencoba !!

Kantor :

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat
Kode Pos: 11480

Bandung:

Jalan Mande Raya No 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung

Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo  ( Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo ) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Bekasi :

Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Untuk info dan pemesanan hubungi :

022-7239019 | 0821 4000 2080 | 0856 2476 9005
0857 2352 9677 | 0813 2259 9149
Pin BB: 29d2de88 / 32dbbfb0

advertise