Chat

orp meter atau ppm yang seharusnya di pakai ?

jual orp meter

Pilih mana, ORP meter atau ppm klorin bebas ?

Selama beberapa tahun terakhir, telah ada pengakuan meningkat di antara insiyur spesialis pengolahan air dan kesehatan  bahwa oksidasi-reduksi potensial (ORP atau Redoks) dapat memberikan langkah yang efektif  untuk aktivitas sanitizer di kolam renang atau air spa.
 
Teknologi ORP telah diakui dan dimasukkan ke Eropa dan standar air dunia selama beberapa tahun.
Pada tahun 1972, Organisasi Kesehatan Dunia  diakui dalam Standar untuk Minum Air (WHO 1972) yang pada tingkat ORP  650 milivolt (mV), air didesinfeksi dan inaktivasi virus hampir seketika.

Pada tahun 1968, sebuah penelitian laboratorium dengan Carlson, Hasselbarth dan MECKE dari  Air Hygiene Institut Jerman Dinas Kesehatan federal menunjukkan bahwa tingkat pembunuhan E. organisme coli dalam air kolam renang tergantung pada ORP dan bukan pada gratis tingkat residu klorin. Seperti ditunjukkan dalam Gambar 1, waktu membunuh hanya sepersekian detik pada tingkat Redoks dari 650 mV, tetapi meningkatkan cepat untuk beberapa jam di ORP rendah nilai-nilai. Di Jerman dan Eropa lainnya negara di mana standar kesehatan masyarakat sangat tinggi, tingkat minimum ORP 750 mV diperlukan oleh DIN Standard 19643 (Diadopsi pada tahun 1982) untuk kolam renang umum dan DIN  Standard 19.644 untuk spa (Desember 1984). Di AS, banyak kolam renang umum dan spa menggunakan kontroler ORP untuk otomatis Kendali klorin tapi ini disamarkan dengan fakta bahwa controller readouts biasanya diberi label di bagian per juta (ppm) dari klorin bebas bukannya lebih bermakna ORP mV. 
 
jual orp meter
 
Di AS, banyak kolam renang umum dan spa menggunakan kontroler ORP untuk otomatis Kendali klorin tapi ini disamarkan dengan fakta bahwa controller readouts biasanya  diberi label di bagian per juta (ppm) dari klorin bebas bukannya lebih bermakna ORP mV. Baru-baru ini, Namun, produsen ozon generator dan konsultan industri  menyerukan penggunaan ORP untuk memantau
efektivitas desinfeksi ozon / sistem klorin. 
advertise