Chat

Jual Poly Aluminium Chloride (PAC) Germany | 081322599149 | jual pasir siliak

Jual Poly Aluminium Chloride (PAC) Germany
Jual Poly Aluminium Chloride (PAC) Germany


Poly aluminium Klorida biasanya disebut PAC adalah koagulan yang sangat efisien dengan generasi rendah limbah lumpur di kisaran pH yang luas , bahkan pada temperatur rendah . PAC digunakan untuk beberapa appications seperti pengolahan air minum , air kolam renang, limbah dan effuents industri , serta untuk industri pengolahan kertas .


The De Dietrich ® enamel 3009 HA - Visual Sinyal benar-benar didedikasikan untuk proses yang sangat abrasif dan korosif ini dan pengalaman kami melalui ratusan reaktor dipasang kaca berlapis memberi kita posisi kunci untuk pasar ini .

Memanfaatkan pengalaman ini , kami telah mengembangkan solusi khusus untuk Proses PAC untuk mengurangi biaya pemeliharaan unit , untuk mengurangi biaya operasi Anda ( OPEX ) untuk meningkatkan keselamatan proses , dan mengoptimalkan produktivitas dengan memperpanjang umur reaktor dan pertunjukan .


Ady Water menawarkan rangkaian lengkap solusi canggih dan berdedikasi untuk sintesis Polyaluminium Chloride dan turunannya untuk produksi PAC yang berbeda : PAC 14 % , PAC 18 % , PACS 10% .

Lingkup pasokan meliputi :

    Sebuah reaktor berlapis kaca khusus
    Teknik dasar dan rinci
    Proses optimasi : diadaptasi Impeller Agitator , DeCo.S. sistem
    Pengadaan reaktor , peralatan , kontrol proses dan otomatisasi , katup dan instrumentasi
    Pengawasan dan bantuan selama rencana ereksi
    Start- up unit dan pencapaian kontrak penuh .

Ady Water Jual Karbon Aktif Lengkap
  • Kontak 085723529677
  • Call: 081322599149
  • Whats app: 081809064845
  • PIN BB 29D2DE88
  • adywater@gmail.com
advertise