Chat

Pasir Zeolit ALAM| 0813224599 149 | JUAL ZEOLIT ALAM | SURABAYA | BANDUNG | JAKARTA

JUAL ZEOLIT ALAM CALL 085723529677

Zeolit ​​adalah mikroporous , mineral aluminosilikat yang biasa digunakan sebagai adsorben komersial. [ 1 ] Istilah zeolit ​​awalnya diciptakan pada tahun 1756 oleh Swedia mineralogi Axel Fredrik Cronstedt , yang mengamati bahwa setelah cepat memanaskan stilbite materi , menghasilkan sejumlah besar uap dari air yang telah telah terserap oleh materi. Berdasarkan hal ini , ia disebut zeolit ​​material, dari ζέω Yunani ( Zeo ) , yang berarti " mendidih " dan λίθος ( lithos ) , yang berarti " batu " . [ 2 ]

Pada Oktober 2012, 206 kerangka zeolit ​​yang unik telah diidentifikasi , dan lebih dari 40 alami kerangka zeolit ​​diketahui . [ 3 ] [ 4 ]

Zeolit ​​banyak digunakan dalam industri untuk pemurnian air , sebagai katalis , untuk persiapan bahan maju dan pengolahan nuklir . Mereka digunakan untuk mengekstrak nitrogen dari udara untuk meningkatkan kandungan oksigen untuk keperluan industri maupun medis. Penggunaan terbesar mereka adalah dalam produksi deterjen . Mereka juga digunakan dalam pengobatan dan pertanian.

Zeolit ​​memiliki struktur berpori yang dapat mengakomodasi berbagai kation seperti Na + , K + , Ca2 + , Mg2 + dan lain-lain . Ion-ion positif yang agak longgar diadakan dan mudah dapat ditukar dengan orang lain dalam larutan kontak . Beberapa zeolit ​​mineral lebih umum adalah analcime , chabazite , Klinoptilolit , heulandite , natrolite , phillipsite , dan stilbite . Formula mineral contoh adalah : Na2Al2Si3O10 · 2H2O , rumus untuk natrolite .

Zeolit ​​alam terbentuk di mana batuan vulkanik dan lapisan abu bereaksi dengan air tanah alkalin . Zeolit ​​juga mengkristal di lingkungan pasca - pengendapan selama periode mulai dari ribuan sampai jutaan tahun di cekungan laut dangkal . Alami zeolit ​​jarang murni dan tercemar untuk berbagai derajat oleh mineral lainnya , logam , kuarsa , zeolit ​​atau lainnya . Untuk alasan ini , alami zeolit ​​dikecualikan dari banyak aplikasi komersial yang penting di mana keseragaman dan kemurnian sangat penting .

Zeolit ​​adalah anggota aluminosilikat dari keluarga padatan mikroporous dikenal sebagai " saringan molekul . " Ayakan molekuler merujuk pada properti tertentu dari bahan tersebut , yaitu , kemampuan untuk selektif memilah molekul terutama didasarkan pada proses eksklusi ukuran . Hal ini disebabkan struktur pori yang sangat teratur dimensi molekul . Ukuran maksimum dari spesies molekul atau ion yang dapat memasuki pori-pori zeolit ​​yang dikendalikan oleh dimensi saluran . Ini konvensional didefinisikan oleh ukuran cincin aperture , di mana, misalnya , istilah " 8 - cincin " mengacu pada loop tertutup yang dibangun dari delapan silikon tetrahedral terkoordinasi ( atau aluminium ) atom dan 8 atom oksigen . Cincin ini tidak selalu simetris sempurna karena berbagai efek , termasuk ketegangan yang disebabkan oleh ikatan antara unit yang dibutuhkan untuk menghasilkan struktur keseluruhan , atau koordinasi dari beberapa atom oksigen dari cincin untuk kation dalam struktur. Oleh karena itu , pori-pori di banyak zeolit ​​tidak silinder .

Ady Water Jual Pasir Zeolit Alam

Kontak 085723529677
Call: 081322599149
Whats app: 081809064845
PIN BB 29D2DE88
adywater@gmail.com
fax/Phone :022-7238019
Kantor: 
Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6 Slipi Jakarta Barat
Bandung:
Jalan Sadang Serang, Bukit Reuma No 23 Kec. Coblong Kota Bandung Jawa Barat
Surabaya:
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya Barat

Jual Zeolit

advertise