Chat

Adsorbsi Karbon Aktif Pada Pengolahan Tambang Emas | 081809064845 | JUAL KARBON AKTIF

Calgon Filtrasorb 100
Sekilas tentang Active Carbon Calgon.

Calgon Carbon Corporation adalah , perusahaan yang berbasis di Pennsylvania Pittsburgh yang menawarkan produk dan jasa yang menghilangkan kontaminan dan bau dari cairan dan gas . Perusahaan ini awalnya dibentuk sebagai Pittsburgh Coke & Chemical Company , yang menyediakan produk-produk yang dibantu dengan industri baja sebelumnya besar kota . Namun, seperti pengolahan baja menyusut di Amerika , perusahaan mulai untuk pergi ke arah yang baru . Telah mengkhususkan diri khususnya karbon selama hampir 30 tahun .

Calgon karbon membagi operasinya antara 4 segmen . The Activated Carbon bagian dari korporasi , yang menyediakan sebagian besar pendapatan , manufaktur granular , bertenaga , dan diekstrusi karbon. Bahan kimia ini menghapus dan menyerap senyawa organik dari cairan dan gas . Senyawa organik yang kemudian dibakar di pabrik Pittsburgh sehingga karbon dapat digunakan kembali . Karbon aktif granular sangat berguna dalam proses pemurnian air . Engineered Sistem segmen desain dan membangun sistem penyerapan karbon dan pertukaran ion dan perangkat pemisahan . Makanan, bioteknologi , sanitasi , dan industri farmasi semua menggunakan produk dari Calgon Karbon . Layanan Pilihan cabang perusahaan menyediakan peralatan penyerapan karbon mobile dan juga menyediakan untuk pemantauan penyerapan. Akhirnya , divisi Produk Konsumen menyediakan kain karbon , arang , dan pemurni air .

Operasi utama perusahaan yang berpusat di Amerika Utara , tapi Calgon telah hadir di Eropa dan sepenuhnya memiliki perusahaan bernama Chemviron Karbon , yang berkantor pusat di Belgia dan memiliki produksi / fasilitas penjualan di Inggris , Jerman, Perancis , Denmark dan Swedia .

Pada bulan September 2006 , Calgon Karbon mengumumkan akan mengganti program pensiun dengan " disempurnakan " 401 ( k ) rencana untuk memenuhi undang-undang baru yang mengharuskan perusahaan untuk mendanai program imbalan pasti.

Sekilas Tentang Perusahaan Karbon Aktif Calgon.
Ady Water sebagai Perusahaan distributor Karbon Aktif, kami juga Men Jual Karbon Aktif Calgon Filtrasorb 100
Untuk Informasi harga dan pembelian Karbon Aktif Calgon Filtrasorb 100. Silakan Menghubungi Kami. Ady Water atau Ady Jaya Berkah, di Nomer yang tertera di atas atau Hubungi Kami :) salam
advertise