Ady Water Jual Resin Kation Amberlite tipe IRC 120 Na di Surabaya



Resin Kation Amberlite tipe IR 120 Na

Spesifikasi Resin Kation Amberlite IRC 120 Na

Resin  kation lewatit, amberlite, dowex, purolite merupakan merek-merek  resin kation anion terkemuka yang beredar di Indonesia. Resin Amberlite sudah di beli oleh DOW USA yang juga produsen resin merek Dowex dan Membran Filmtech.
 
Ada beberapa customer yang menanyakan,Pak Ady apakah resin yang bapak jual itu asli ? ada juga yang bertanya bagaimana tentang ukurannya? lainnya bertanya tentang bagaimana detil cara mengoperasikan alat softenernya. Ada yang bisa saya jawab dan ada juga yang sulit untuk di terangkan via telpon  karena memang harus berada di lapamgan
 
Di kesempatan ini saya mencoba merinci satu contoh resin kation amberlite tipe IR 120 Na.
2 Foto diatas adalah resin kation merek amberlite tipe IR  120 Na dengan spesifikasi sebagai berikut:

Gugus fungsional = sulfonat, Ion aktifnya Na+, Total Exchange >= 2 Eq/L ; ShippingWeight 840 g/L, Uniformity coefficient <= 1..9 ; Mean Size 0.6-9.8 mm.
 
apa arti data-data di atas ? Resin Kation bisa memiliki  ion aktif Na+ atau H+ tergantung jenis resinnya dan tujuan pemakaian. Dan dalam perjalan di kapal berbulan-bulan , suatu resin kation yang semula berwujud Na+  bisa berubah H+. Mengenai Total Exchange ialah kemampuan  satu liter resin menukar sejumlah ion positf  Ca2+ ,Mg 2+ ( jika ia resin kation) dalam satuan ekivalen . Kemudian mengenai uniformity coefficient merupakan keseragaman ukuran resin dimana semakin seragam ( nilainya mendekati 1) semakin baik.
 
Kondisi Operasinya :
 
Temperatur  maksimum = 135 o C, Minimum bed dept 700 mm, Service flow rate 5-40 BV/h.
Regenerasinya :
 
Regenerant NaCL (Garam Krosok tanpa yodium) dimana level  80-250 g/L,konsentrasi 10 %, Minimum contact time 30 menit, Slow Rinse 2 BV saat regeneration flow rate, Fast Rinse 2-4 BV saat service flow .rate
 
Mungkin anda bertanya-tanya apa arti tentang BV itu ? Kami akan mengupas khusus tentang makna BV ini di lain kesempatan.
Semoga bermanfaat ! 

FAQ Mengenai Resin Kation dan Water Hardness

Beberapa Penjelasan mengenai Kesadahan Air dan Resin Kation
Apa itu kesadahan air?
Kesadahan air mengacu pada kandungan mineral seperti kalsium dan magnesium yang ada dalam air. Konsentrasi mineral ini dalam air dapat bervariasi, dan keberadaannya dapat mempengaruhi berbagai aspek penggunaan air.

Bagaimana air menjadi keras?
Air menjadi keras ketika mengalir melalui tanah atau batuan yang mengandung mineral seperti kapur atau gamping. Mineral ini larut dalam air dan meninggalkan residu mineral ketika air menguap atau didiamkan.

Apa pengaruh kesadahan air dalam industri?
Kesadahan air dapat memiliki efek negatif pada berbagai industri, termasuk industri makanan dan minuman, industri tekstil, industri kimia, dan banyak lagi. Efek kesadahan air yang merugikan meliputi penumpukan kerak pada peralatan, penurunan efisiensi pemanasan, dan pengurangan masa pakai peralatan.

resin kation, resin kation anion, jual resin kation, resin kation filter, jual resin kation anion, harga resin anion kation purolite, harga resin anion kation lewatit, harga resin anion kation dowex, harga resin anion kation dupont, harga resin anion kation amberlite, harga resin anion kation suqing, resin anion kation harga, jual resin kation surabaya, jual resin kation jakarta, jual resin kation bandung, harga resin kation dowex, harga resin kation dupont, harga resin kation amberlite, harga resin kation lewatit, resin anion, resin anion lewatit,

Apa yang dimaksud dengan total hardness dan carbonate hardness?
Total hardness mengacu pada jumlah keseluruhan mineral keras dalam air, termasuk kalsium dan magnesium. Carbonate hardness, juga dikenal sebagai alkalinitas, mengacu pada konsentrasi ion bikarbonat dan karbonat dalam air.

Bagaimana mengukur kesadahan air?
Kesadahan air diukur dalam satuan "parts per million" (ppm) atau "milligram per liter" (mg/L) menggunakan tes kesadahan. Tes ini melibatkan penggunaan bahan kimia atau alat khusus untuk menguji konsentrasi mineral dalam air.

Pentingnya Memiliki Sertifikat Halal pada Resin:

Mengapa penting bahwa resin memiliki sertifikat halal?
Sertifikat halal menunjukkan bahwa resin diproduksi dan diproses sesuai dengan standar kehalalan yang ditetapkan oleh otoritas halal. Hal ini penting terutama dalam industri makanan dan minuman yang harus mematuhi persyaratan kehalalan dalam proses produksi kami .

Bagaimana Ady Water memastikan bahwa resin kami memiliki sertifikat halal?
Ady Water, distributor resin cation Amberlite tipe IRC 120 Na, dapat menyediakan sertifikat halal untuk resin yang kami jual.

Pentingnya Memiliki Sertifikat Analisis (COA) pada Resin:

Mengapa sertifikat analisis (COA) penting untuk resin?
Sertifikat analisis (COA) adalah dokumen yang menyajikan informasi tentang kualitas dan karakteristik resin, termasuk komposisi kimia dan spesifikasi teknisnya. COA memungkinkan pengguna resin untuk memverifikasi kecocokan produk dengan kebutuhan dan spesifikasi mereka.

Bagaimana Ady Water memastikan bahwa resin kami memiliki COA?
Ady Water dapat menyediakan COA untuk resin yang mereka jual. kami bekerja sama dengan produsen resin yang memiliki laboratorium pengujian dan memastikan bahwa setiap batch resin yang kami pasok dilengkapi dengan COA yang sesuai. Hal ini memastikan bahwa pelanggan kami memiliki akses ke informasi yang akurat tentang resin yang mereka beli.

resin kation, resin kation anion, jual resin kation, resin kation filter, jual resin kation anion, harga resin anion kation purolite, harga resin anion kation lewatit, harga resin anion kation dowex, harga resin anion kation dupont, harga resin anion kation amberlite, harga resin anion kation suqing, resin anion kation harga, jual resin kation surabaya, jual resin kation jakarta, jual resin kation bandung, harga resin kation dowex, harga resin kation dupont, harga resin kation amberlite, harga resin kation lewatit, resin anion, resin anion lewatit,

Solusi Resin Kation sebagai Penanggulangan Kesadahan Air

Apa itu resin kation?
Resin kation adalah jenis resin yang digunakan dalam proses penanganan air untuk menghilangkan ion-ion positif seperti kalsium dan magnesium yang menyebabkan kesadahan air. Resin ini memiliki kemampuan untuk bertukar ion, menggantikan ion-ion keras dengan ion-ion natrium atau kalium yang tidak menyebabkan kesadahan.

Mengapa resin kation merupakan solusi untuk mengatasi kesadahan air?
Resin kation efektif dalam menghilangkan ion-ion keras dari air, sehingga dapat mengurangi tingkat kesadahan air dengan efektif. Dengan menggunakan resin kation dalam sistem penanganan air, peralatan industri dapat terlindungi dari penumpukan kerak, efisiensi pemanasan meningkat, dan masa pakai peralatan diperpanjang.

Apa jenis resin kation yang direkomendasikan?
Ady Water merekomendasikan penggunaan resin kation Amberlite tipe IRC 120 Na. Resin ini telah terbukti efektif dalam mengatasi kesadahan air dan diakui dalam industri air sebagai pilihan yang andal.

Informasi tentang Ady Water:

Mengapa Memilh Ady Water sebagai distributor resin Bapak Ibu?
  • Ady Water memiliki beberapa nilai penting yang membuat kami menjadi pilihan yang baik sebagai distributor resin, yaitu:
  • kami dapat menyediakan sertifikat halal untuk resin yang kami jual, memenuhi persyaratan kehalalan industri makanan dan minuman.
  • kami dapat menyediakan sertifikat analisis (COA) yang memastikan kualitas dan kecocokan resin.
  • Ady Water memiliki stok yang cukup besar, sehingga dapat menyuplai resin dalam jumlah besar untuk industri.
  • kami terletak di tiga kota industri besar (Jakarta, Bandung, Surabaya), memudahkan pengiriman dan layanan pelanggan di wilayah tersebut.
  • Tim penjualan kami memiliki pengetahuan yang luas tentang produk dan dapat memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan.
  • kami dapat menyediakan instalasi tangki pelembut air di Bandung dan Jabodetabek.
  • Ady Water dapat mengirimkan produk kami ke seluruh kota di Indonesia.
  • Layanan penjualan kami responsif dan cepat dalam merespons pertanyaan dan permintaan pelanggan.
  • Informasi yang luas tersedia di situs web dan saluran YouTube kami mengenai resin kation dan anion.

Informasi Kontak Ady Water:

Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194.

Jakarta Barat:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480.

Jakarta Timur:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830.

Surabaya:
Jalan Kupang Panjaan I No.18, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264.

Telepon: 0812 2165 4304.
Email: adywater@gmail.com.
Website: www.pasirkuarsa.org.

Ady Water merupakan distributor yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan resin kation, termasuk resin Amberlite tipe IRC 120 Na. kami tidak hanya menyediakan resin berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkan layanan yang lengkap mulai dari sertifikat halal, COA, stok yang cukup, hingga instalasi tangki pelembut air. Dengan adanya Ady Water, pelanggan di berbagai industri di Indonesia dapat memperoleh solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kesadahan air dan mendapatkan dukungan yang profesional dan responsif.

Jadi, jika Anda membutuhkan resin kation berkualitas tinggi dengan sertifikat halal dan COA, Ady Water adalah pilihan yang tepat. Dengan stok yang memadai, pelayanan yang baik, dan pengetahuan produk yang luas, Ady Water siap membantu industri Anda dalam menghadapi masalah kesadahan air. Hubungi kami melalui telepon atau email yang tercantum untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau memesan produk resin kation yang Anda butuhkan. Anda juga dapat mengunjungi situs web kami untuk melihat informasi yang lebih detail dan sumber daya yang berguna mengenai resin kation dan anion.

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI





Yanuar