Chat

jual| GARNET SAND ,pasir kuarsa dan sand blasting. apa hubungannya ?

jual| GARNET SAND ,pasir kuarsa dan sand blasting. apa hubungannya  ?

Sandblasting adalah suatu proses pembersihan permukaan /pengelupasan karat,cat,  pada permukaan besi/stainless steel atau logam-logam lainnya.


Cara sandblasting itu yaitu menyemprotkan partikel (pasir ) ke permurkaan logam dengan tekanan udara yang tinggi agar bisa menggesek permukaan karat/cat .

Hasil dari proses sandblasting itu sendiri adalah menghasilkan permukaan logam yang bersih dari cat atau dari karat setelah di lakukan sandblast.

Masyarakat awam biasa memakai kertas amplas untuk menggosok karat , di mana kertas amplas itu mengandung pasir silika/pasir kuarsa/pasir kwarsa .

Teknik sandblasting itu mirip dengan teknik kertas amplas, dan teknik sandblasting dibantu tekanan angin dari pompa, bukan manual seperti amplas.

Bahan untuk melakukan sandblasting itu adalah pasir silika/pasir kuarsa/pasir kwarsa, garnet sand/pasir garnet, aluminium oxide, steel grit.



Keuntungan dari Sandblasting :

1. Membersihkan karat, tanah, minyak, cat, garam dan lainnya yang menempel di permukaan besi/stainless steel/logam 

2. Melepaskan cat-cat yang mulai rusak untuk selanjutnya di ganti baru

3. mengkondisikan permukaan metal agar  cat lebih menempel 

ady water, jual pasir garnet/garnet sand, pasir silika/pasir kwarsa/pasir kuarsa dengan kemasan 25 kilo untuk garnet sand dan 50 kilo untuk pasir silika.

call 081322 599149

advertise